BBM VERSI BARU UNTUK IPHONE | Download Aplikasi BBM

BBM VERSI BARU UNTUK IPHONE - Sesuai dengan judul artikel, maka tentu saja artikel ini di buat khusus bagi anda yang menggunakan perangkat iphone/ios, bukan untuk pengguna android, tapi jika anda yang berkunjung ke artikel ini ternyata pengguna android yang ingin men-download aplikasi bbm versi baru untuk android, silahkan download aplikasinya melalui link di bawah ini
BBM versi baru untuk android
Sebenarnya saya sama sekali belum pernah menggunakan iphone, alasannya bukan karena saya tidak mampu beli sih, tapi karena memang kata teman saya iphone susah di gunakan. Meskipun demikian, kalau masalah download aplikasi, baik itu aplikasi untuk android, aplikasi untuk iphone atau aplikasi untuk perangkat apa saja saya tau, karena memang rata rata pusat aplikasi itu ya di toko resmi masing masing perangkat seperti google play store di android, itunes di iphone dan blackberry world di blackberry.

Membahas mengenai aplikasi iphone, salah satu aplikasi yang paling banyak di gunakan adalah aplikasi bbm atau blackberry messenger. Aplikasi bbm adalah sebuah aplikasi lintas platform yang mampu menghubungkan orang per orang dengan menggunakan koneksi internet.

Dengan menggunakan aplikasi bbm, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain sesama pengguna bbm tanpa terhalang jarak, baik berkomunikasi melalui pesan teks maupun melakukan panggilan video dan video call. Aplikasi ini sangat mudah di gunakan, dengan beragam fitur yang ada membuat para pengguna bbm merasa nyaman dalam menggunakannya.

Butuh tutorial cara daftar akun BBM?, klik link di bawah ini
Daftar ID BBM (dengan nomor ponsel)
Daftar ID BBM (dengan email)
Fitur fitur yang ada di aplikasi bbm ini pun terus di perbarui seiring update versi dari aplikasi bbm itu sendiri, hal ini tentu saja bertujuan untuk selalu memuaskan pengguna aplikasi bbm itu sendiri sehingga tidak berpindah ke lain hati, dan tau kah anda bahwa baru baru ini aplikasi bbm sudah mengeluarkan aplikasi bbm versi terbaru untuk iphone, dan aplikasi bbm versi baru tersebut bisa anda download melalui link berikut ini

BBM VERSI BARU UNTUK IPHONE | Download Aplikasi BBM 

Download BBM versi baru untuk iphone/ios

klik ==>> di sini

Berikut ini adalah keterangan singkat dari aplikasi bbm versi baru untuk iphone/ios
  • Kategori
Jejaring Sosial
  • Update
30 Agustus 2016
  • Versi
300.0.2.34
  • Ukuran
130MB
  • Tersedia dalam bahasa
Inggris
Afrika
Arab
Basque
Catalan
Kroasia
Ceko
Denmark
Belanda
Filipina
Finlandia
Perancis
Galician
Jerman
Yunani
Ibrani
Hindi
Hungaria
Indonesia
Italia
Jepang
Korea
Malaysia
Norwegia
Bokmål
Polandia
Portugis
Rumania
Rusia
Cina 
Spanyol
Swedia
Thailand
Turki
Vietnam
  • Di produksi oleh
Blackberry Limited
  • Perangkat yang mendukung
iOS 8.1 atau yang lebih baru
  • Kompatibel dengan
iPhone
iPad 
iPod touch

Mungkin ini saja yang bisa saya tulis pada artikel kali ini. Artikel yang saya buat dengan segala keterbatasan saya yang belum pernah memakai iphone untuk menggunakan aplikasi bbm, jadi kalau anda merasa artikel ini kurang berbobot saya harap dimaklumi saja.

Semoga semua yang saya tulis di artikel BBM VERSI BARU UNTUK IPHONE | Download Aplikasi BBM ini mampu memudahkan anda yang ingin menggunakan aplikasi bbm versi baru untuk iphone. Jangan lupa juga untuk menshare artikel ini ke akun media sosial melalui tombol share yang ada di akhir artikel. Terimakasih sudah berkunjung.